Muslim Kosmopolitan

  • Muslim Kosmopolitan
  • Muslim Kosmopolitan
  • Muslim Kosmopolitan
  • Muslim Kosmopolitan

Detailed App Info:

  • Last Changed:Time:
  • Current Version:Version: 1.1
  • Device Type:Device: iPhone Ready
  • Category:Category: Reference
  • iTunes Seller:Seller:
  • Download Size:App Size: 33.73 MB

Application Description

Twitter:
Google:
Facebook:
Aplikasi Muslim Kosmopolitan dari Sygma Media Inovasi merupakan panduan praktis bagi setiap muslim perkotaan yang mengalami ritme hidup cepat dan sibuk. Aplikasi ini juga berfungsi memudahkan dan membantu Anda agar tetap dapat menjalankan ibadah di zaman yang modern ini.

Dalam aplikasi ini dibantu dengan jadwal sholat yang sudah disesuaikan dengan kota Anda dengan arah kiblat serta Islamic quotes.

Fitur yang ada di dalam aplikasi Muslim Kosmopolitan, yakni:


1. Panduan Zakat dan Shaum

Dalam panduan ini terdapat panduan zakat seperti pengertian, hukum zakat, ancaman bagi orang yang tidak berzakat, fungsi zakat, orang yang berhak menerima zakat, orang yang tidak berhak menerima zakat, macam-macam zakat, dan hikmah zakat.

Begitu pula dalam panduan shaum, tentang perintah shaum, definisi, jenis shaum sampai hal yang dimakruhkan dalam shaum dijelaskan lengkap.




2. Panduan Sholat

Penjelasan mengenai sholat, waktu sholat, rukun sholat, jumlah sholat, hal yang membatalkan sholat, sholat jama’ dan qashar, dll.


3. Panduan Bersuci Thaharah

Dalam panduan ini, Anda akan mendapatkan penjelasan lengkap mengenai panduan bersuci dari mulai wudu, tayamum, sampai hukum air.



4. Panduan Mengurus Jenazah

Panduan ini akan dijelaskan mengenai hukum mengurusi orang meninggal, tata cara memandikan jenazah, mengkafani jenazah, mensholatkan, sampai menguburkan dan hal ziarah kubur.



5. Doa Pilihan

Doa dalam panduan ini meliputi doa sehari-hari, doa kelapangan rezeki, doa kesehatan, serta kesembuhan dan ketenangan batin.



6. Ayat-ayat Ruqyah (dilengkapi audio)

Kumpulan ayat-ayat al quran yang sering dibacakan saat melakukan ruqyah syar'iyyah disertai penjelasan tentang bagaimana Islam memandang tentang ruqyah


7. Almatsurat (dilengkapi audio)

Kumpulan wirid almatsurat dilengkapi dengan audio, keterangan riwayat serta penjelasan tentang keutamaan wirid almatsurat


8. Masjid Dekat Anda

Fitur "Masjid Dekat Anda" memudahkan untuk menentukan dimana masjid terdekat di tempat anda berada atau sesuai dengan posisi GPS handset yang anda miliki.


9. Tasbih Digital

fitur tasbih digital ini membantu Anda dalam berzikir, mengingat dan mendekatkan diri kepada Allah Swt.



10. Jadwal Sholat

Anda akan dapat dengan mudah mengetahui jadwal shalat dalam setiap aktivitas harian Anda, dan mendapatkan notifikasi 15 menit sebelum ataupun saat waktu sholat.



11. Arah Kiblat

Fitur ini memudahkan Anda dalam menentukan arah kiblat.

Requirements

Your mobile device must have at least 33.73 MB of space to download and install Muslim Kosmopolitan app. Muslim Kosmopolitan was updated to a new version. Purchase this version for $1.99

If you have any problems with installation or in-app purchase, found bugs, questions, comments about this application, you can visit the official website of Riza Arfa at http://enervolution.com.

Copyright © Sygma Digital Media